BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Paket Umroh akhir Tahun Makna Ibadah Di Musim Liburan

Paket Umroh Akhir Tahun Manfaat dan Keuntungan Menjalankan Ibadah Umroh di bulan desember

 Umrah merupakan ibadah yang dijalankan oleh muslim beriman dan mampu.
 Momen untuk menjalankan ibadah secara khusyuk di tanah suci Mekkah menjadi impian setiap orang. Biasanya, masyarakat memanfaatkan paket umroh  bulan Desember atau harga umroh akhir tahun sebagai cara beribadah unik dan mendapatkan
 Kepuasan beribadah dimomen seperti ini semakin mengesankan jika biaya untuk beribadah umroh terjangkau.
harga umroh akhir tahun Di ulasan berikut ini, kita akan mendalami apa itu umroh dan manfaatnya untuk kehidupan kita. Apa Itu Umroh? Umroh biasa disebut sebagai haji kecil yang dapat dilakukan setiap saat. Biasanya ibadah ini dapat dilaksanakan secara bersamaan dengan momen ibadah haji
.
 Namun, ada juga masyarakat yang ingin menjalankan ibadah haji kecil ini kapanpu ia mau terutama di musim umroh. Sama halnya dengan ibadah haji, ibadah ini mewajibkan seseorang untuk mengenakan pakaian ihram sebagai baju untuk beribadah sehari hari.
 Beribadah di tanah suci membuat masyarakat yang memanfaatkan paket umroh  akhir tahun  ini lebih khusyuk dari biasanya. Alloh SWT memberikan ijabah kepada muslim yang khusyuk beribadah haji kecil disetiap saat dan bulan bulan yang ia ridhoi.
 Dengan mengambil ibadah umroh desember ini , tentu saja momen ini sangat bermanfaat untuk mengevaluasi diri kita dengan aktivitas yang telah kita kerjakan selama setahun.
 Dengan cara ini, muslim semakin sadar bagaimana caranya hidup yang benar di jalan Allah SWT. Manfaat Umroh Untuk Muslim Umroh memberikan manfaat yang banyak bagi sluruh umat yang menjalankan ibadah ini. Ditempat suci ini, para muslim di dunia mampu berkumpul untuk meminta ampunan dari Allah SWT secara langsung.
 Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa bagi mereka yang datang untuk melakukan ibadah haji atau umroh, mereka merupakan tamu Allah yang telah memenuhi panggilannya.

 Dengan begitu, Allah SWT akan mengabulkan segala permintaan mereka yang dipanjatkan kepada-Nya. Oleh karena itu, mengambil Biaya umroh akhir tahun  ini merupakan langkah tepat meminta ampunan kepada Tuhan YME.
 Manfaat umroh juga disabdakan oleh Nabi Muhammad SAW yaitu bagi mereka yang berniat untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh, mereka akan masuk surga tanpa pengadilan jika ketika menjalankan ibadah haji dan umrohnya tersebut wafat.
 Hal ini diperjelas bahwa Allah sangat berbagga hati kepada mereka yang rajin dan mampu melaksanakan Tawaf di rumah Allah, yakni Baitullah, Mekah.

keuntungan mengambil umroh di bulan desember ini bagi  yang membawa keluarga

 ini merupakan waktu yang tepat untuk menjalankan ibadah haji kecil ini.
 Selain momen musim liburan dan cuaca yang tidak begitu dingin memberikan waktu liburan yang panjang, kita juga dapat memanfaatkan keuntungan lainnya jika mengambil program umroh  promo bulan desember  ini. Adapun keuntungan mengambil paket tersebut yaitu:
· Berumroh di akhir tahun sangat membantu Anda yang sangat ingin beribadah secara khusyuk. Hal ini disebabkan karena biasanya jamaah umroh di bulan desember lebih sedikit dari momen lainnya..
Peluang besar untuk mencium hajar Aswad lebih besar dari biasanya. Oleh sebab itu, Anda mampu menyentuh Ka’bah dengan mudah dan memanjatkan berbagai doa kepada Allah SWT tanpa harus berdesak desakan · Karena pengunjungnya sedikit, tentu Anda mampu sholat dengan baik tanpa berdesak desakan. Sholat di Hijr Ismail pun dapat Anda wujudkan dengan mudah dengan memanfaatkan momen paket umroh akhir tahun  ini. Selain itu, Anda dapat bermunajat dan berdoa dengan mudah di Multazam. Dengan mengambil paket umroh desember  ini, Anda dapat merasakan kunjungan ke tempat tempat indah di Mekah dan Madinah

Tersedia info umroh 2016:

paket umroh maret


HUBUNGI KAMI

FITRI
BIRO UMROH & HAJI PLUS
Kantor Pusat Khazzanah Tours Travel
Jl. I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Duren Sawit - Jakarta Timur.
 
Tlp : 021 - 9557 0985
Phone : 0821 1458 6851
Pin BB : 5292076B