BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Tata Cara Umroh Yang Benar

   Ibadah umroh yang biasanya banyak orang sebut sebagai ibadah haji kecil ini sendiri, kini semakin banyak saja yang menjalaninya, dimana hampir setiap tahunnya jumlah ataupun jamaah yang pergi ketanah suci mekkah untuk menjalani ibadah umroh pun semakin meningkat saja. karena yang namanya ibadah umroh ini pun memiliki banyak sekali keutamaan, dan tentu saja menjadi perjalanan ibadah yang juga banyak diimpikan oleh sebagian besar umat muslim. Dalam menjalani ibadah umroh ini ada beberapa tata cara yang harus dijalani Biaya Umroh murah
 Berikut ini adalah tata cara umroh :

tata cara umroh
  • Sebelum menggunakan ihram, sebaiknya mandi wajib terlebih dahulu
  • Kemudian mengenakan ihram, yang merupakan pakaian khusus yang digunakan untuk ibadah haji maupun umroh
  • Mengucapkan niat didalam hati
  • Menjalani towaf 7 kali putaran
  • Setelah itu sholat sebanyak 2 rakaat
  • Melakukan sai sebanyak 7 kali putaran
  • Mencukur rambut

    Informasi maupun ulasan yang sudah kami berikan mengenai tata cara umroh ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang  sudah membacanya. Terutama adalah bagi anda yang memang sudah berencana untuk menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah.Dan Mendapatkan Paket Biaya Umroh Murah maka anda pun harus dan wajib tau mengetahui yang namanya tata cara umroh. supaya ibadah umroh yang anda jalani pun semakin lancar dan juga mendapatkan keberkahan serta pahala yang berlimpah dari Allah.swt.

Tersedia Paket Umroh Desember