BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

PAKET UMROH MURAH 2014

Paket Umroh Murah 2014 dengan Fasilitas Lengkap

Umroh merupakan ibadah yang dilakukan oleh umat muslim ditanah suci Mekah. Jamaah umroh selalu mencari informasi tentang paket umroh murah dengan fasilitas yang memadai. Di Indonesia banyak sekali biro umroh yang bersaing menawarkan harga paket umroh. Biro travel untuk jamaah Haji dan Umroh selalu menawarkan harga yang berkelas dari ekonomis hingga executive. Umumnya masyarakat akan memilih paket excecutive dengan harga murah. Paket Umroh Murah sering menjadi pilihan umat muslim untuk berangkat Umroh berjamaah bersama anggota keluarga. Fasilitas yang diprioritaskan meliputi tempat penginapan, transportasi, konsumsi meliputi menu makanan, hingga perlengkapan untuk ibadah selama di tanah suci. Ibadah Umroh tidak diwajibkan dalam agama Islam namun bagi yang mampu di sunah kan untuk ibadah umroh. Biro travel ibadah Umroh dengan harga Paket Umroh Murah bisa didapatkan di Baitussalam Jakarta. Paket executive tersedia di biro travel Baitussalam dengan harga yang sesuai dengan budget calon jamaah. Bukan berarti harga murah itu murahan berfasilitas yang bisa membuat jamaah Umroh nyaman. Berbeda dengan Haji Umroh lebih diminati oleh umat Muslim karena bisa dilakukan sewaktu – waktu. Selain itu persyaratan dalam ibadah umroh juga lebih mudah. Meskipun hal yang dilakukan hampir sama yang membedakan hanyalah waktu dan tempat saja. Ketika anda berencana berangkat ibadah Umroh pasti akan mencari harga Paket Umroh Murah. Setelah mengetahui harga paket yang murah ketahuilah juga tentang jadwal pemberangkatan. Dengan mengetahui jadwal pemberangkatan memudahkan anda dalam mengatur jadwal dalam menentukan kapan waktu yang tepat untuk ibadah umroh bersama keluarga

harga paket umroh murah

Harga Paket Umroh Murah menyesuaikan dengan kuota yang berlaku. Paket Umroh yang disediakan meliputi Paket Reguler, Paket Ekonomis, Paket Umroh awal tahun dan akhir tahun, hingga Paket Umroh plus wisata. Paket Umroh murah mulai dari $1670 hingga $1780. Dengan harga paket tersebut sudah meliputi semua fasilitas tentang perlengkapan menyangkut paspor, transportasi, hingga penginapan. Karena yang menjadi prioritas utama jamaah umroh adalah fasilitas. Sehingga ketika akan pergi beribadah Umroh selalu mempertimbangkan akan fasilitas yang disediakan oleh biro travel. Dengan harga yang murah para jamaahumroh Indonesia juga memperhatikan tentang sajian menu ketika kuliner di tanah suci .

fasilitas paket umroh murah

Jamaah Umroh lebih memilih biro yang menyediakan menu makanan Indonesia jelas tidak membuat jamaah bermasalah dalam makan. Dalam mendapatkan makanan juga diperhatikan dan umumnya memilih dalam mendapatkan makan tiga kali dalam sehari selama beribadah. Tidak kalah pentingnya jamaah Umroh memperhatikan dalam mendapatkan air zam – zam untuk dibawa pulang. Biasanya paket travel akan menyediakan setidaknya 10 liter air zam – zam untuk satu jamaah. Ekonomisnya paket umroh yang murah menjadi pilihan para umat muslim dalam beribadah di tanah suci diluar bulan Dzulhijjah. Sesudah mengetahui Paket Umroh Murah semoga memudahkan anda dalam melakukan ibadah di tanah suci. Harga paket umroh yang sesuai dengan budget umat muslim serta menjamin kenyamanannya jelas membuat tertarik mereka yang benaar – benar ingin beribadah umroh bersama keluarga. Mudahnya umroh untuk dilaksanakan kapan saja membuat kalangan artis muslim Indonesia berkunjung ke tanah suci dengan rombongan keluarga. Tidak hanya kalangan artis saja masyarakat yang memilki kekayaan lebih dari cukup juga menyempatkan diri untuk beribadah bersama keluarga di tanah suci Mekah. Biro travel Baitussalam menerima pembayaran melaui rekening yang lebih memudahkan calon jamaah umroh dalam bertransaksi.
cara daftar di paket umroh murah
Cara daftar di travel baitussalampun sangatlah mudah para jamaah bisa melalui daftar online atau datang langsung ke kantor kami yang beralamat di GRAHA MORZELL NO 22 PEJATEN RAYA JAKARTA SELATAN atau hubungi langsung tim marketing kami di no 021-85557729/082312092543 kami siap membantu anda dalam mendapatkan informasi wassalam
paket umroh murah