BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Paket Umroh Oktober 2024 Meraih Pahala Di Awal Musim Umroh

   Paket Umroh Oktober 2024 Meraih Pahala Di Awal Musim 

  Semakin bertambahnya minat haji di Indonesia membuat beberapa masyarakat mencari travel umroh yang murah, tapi sebenarnya jika suatu travel mematok harga yang sangat jauh dari travel-travel biasanya dengan harga yang sangat murah. Itu patut dicurigai. Karena banyak kasus penipuan yang terjadi jika anda tidak teliti dalam memilih sebuah perjalanan yang anda hanya tergiur akan murahnya tersebut.
      Akhir-akhir ini pun kita sering dikagetkan dengan berita oknum-oknum penipuan jasa travel yang berkedok murah yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu masyarakat perlulah sangat teliti untuk memilih travel umroh yang bagus berpengalaman dan tidak seenaknya mematok harga dengan sangat rendah.


      Lamanya kuota untuk haji membuat sebagian masyarakat Indonesia memilih alternative umroh dulu baru haji, untuk memuaskan rasa rindu pada gagahnya ka’bah. Hal ini membuat banyak oknum travel gadungan yang memanfaatkan situasi ini dengan banyak cara. Ada yang mematok harga yang tinggi tapi fasilitasnya tidak memuaskan, ada yang  mengulur-ulur waktu keberangkatan umroh. nah, ini sering terjadi. Umroh itu bisa dilakukan kapan saja kecuali pada hari-hari tasyrik.Jadi jika ada travel yang mengulur-ulur keberangkatan umroh anda itu perlu dipertanyakan. Ada pula yang mematok harga sangat murah tetapi semua pelayanan danfasilitasnya tidak nyaman dan aman, bahkan tak jarang travel yang mematok harga rendah lebih memilih hotel yang jaraknya jauh dari masjidil haram.Perlu ketelitian dalam hal memilih apapun.Termasuk dalam memilih sebuah travel yang murah.

       Biaya Paket Umroh Oktober  Di tahun 2024 ini, kami Al Hijaz Indowisata memiliki program untuk anda yang ingin umroh dengan aman, dan nyaman. Kami membuat program UMROH MURAH 2024. Bukan sepertioknum-oknum gadungan patokanharga yang kami berikan sesuaidengan kemenag RI tetapkan.Insya Allah budgetnya tidak sampai menguras semua kantong anda.Kenyamanan dalam beribadah umroh adalah prioritas utama jama’ah untuk khusyuk maka dari itu semua fasilitas-fassilitas yang kami berikan akan membuat andan yaman, dan aman. Makanya kami sudah mempersiapkan program ini jauh-jauh hari. Paket Umroh Oktober 2024 yang kami berikan insya Allah akan membuat anda nyaman, aman dan tidak memikirkan soal duniawi.

HARGA UMROH OKTOBER 2024 HARUS WAJAR

     Jama’ah harus teliti ketika mereka memilih sebuah travel, jangan mau diiming-imingi harga paketumroh yag belum jelas seperti apa fasilitas-fasilitas dan kenyamanan anda. Harga umroh haruslahwajar.Jikaterlalu murah itu patut dicurigai oleh jama’ah karena harga umroh di sebuah travel pasti tak jauh berbeda dengan yang lainnya.
       Bila jama’ah merasa kurang yakin untuk travel yang jama’ah ikuti. Tidak salahnya anda bertanya kepadajama’ah yang pernah mengikuti travel tersebut. Karena ada pepatah mengatakan “Malu bertanya sesat di jalan.”Jangan malu bertanya untuk semua para calon jama’ah.tanyakan semuanya. Mulai dari fasilitas-fasilitas, harga yang dipatok berapa, bagaimana kenyamanan teman anda saat mengikuti umroh dengan travel tersebut. Apakah pembimbing /muthowwifnya berpengalaman dan enak di ajak ngobrol. Dan berbagai hal yang anda dapat tanyakan seputar masalah Biaya Paket Umroh dalam rupiah dan travel haji/umrohtersebut.
          Dan alhamdulilah semua costumer yang Travel Al Hijaz Indowisata layani semua merasa nyaman, dan aman dalam beribadah.Itu semua terbukti dengan semakin banyaknya customer yang datang untuk mendaftar di travel kami.Dan untuk memuaskan rasa syukur kami atas banyaknya customer yang mendaftar di travel kami. Kami membuat program Paket Umroh Oktober 2024, semua harga yang kami patok wajar, karena kami mengikuti peraturan yang dibuat oleh kemenag RI.



TELITI DALAM MEMILIH TRAVEL PERJALANAN

     Banyak parajama’ah yang tidak teliti inilah yang membuat para jama;ah diakhir perjalanan merasa menyesal dalam memilih sebuah  travel ini, di atas sudah saya paparkan janganlah malu untuk bertanya, biasanya para jama’ah hanya membayar semua yang diperlukan dan tidak pernah tau bagaimana pengeluaran-pengeluaran yang dikeluarkan untuk apa. Lihatlah bagaimana mereka mengelola uang yang anda berikan. Tanyakan semua seputar uang anda dipakai untuk apa saja. Cek juga semua fasilitas-fasilitas yang didapat. Dan hotel yang anda tempati seperti apa. nah, jangan lupa periksa semua proses visa yang akan anda dapat.
         Keberangkatan ibadah umroh kita harus dipertanggung jawabkan, baik secara financial maupun ketika kita beribadah. Jadi, intinya kita harus tau persis uang yang kita bayarkan nantinya di apakan.Semua para jama;ah calon haji/umroh harus tau fortmulasi yang diberikan ini. Telitilah dalam segala hal jika anda inginkan yang terbaik.
          Maka dari itu kami Al Hijaz Indowisata dengan sangat meminta kepada para calon jama’ah haji/umroh untuk selalu teliti dalam segala hal.Banyaknya oknum-oknum travel yang membuat penipuan membuat kami merasa harus menuliskan hal seperti ini. Untuk selanjutnya kami juga memohon berkah dari setiap para calonjama’ah haji/umroh.dan semoga semua yang berangkat haji akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan menjadi haji/umroh yang mabrur. Aamiiiin.