BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Paket Umroh Plus Turki Wisata Regili yang Wajib Anda Kunjungi

Harga umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Turki siapapun Pasti Mengenal Negara turki Dan semua keindahan Negaranya Turki sendiri  Merupakan Perpaduan  Peradaban  Eropa Dan Asia,Turki Merupakan Negara  Yang sangat Unik Dan Memiliki Bangunan Bersejarah Yang Masih Sangat Terawat  dari Itulah Negara Turki Negara Yang Harus anda Kunjungi  Apalagi Ada kesempatan paket  Umroh Plus Turki yang  Khazzanah Tour Ini.

Perlu Kita Ketahui Turki Merupakan Satu dari  20 Kekuatan Ekonomi Terbesar di Dunia Dan Saya Secara Pribadi Sangat Mengagumi  Turki selain Dermawan Terhadap Kemanusian Bangsa Turki Juga Sangat Ramah Ramah ,Bagi  2 juta Pengungsi  Suriah Turki Merupakan Rumah Mereka Tinggal Dan Ada lebih Dari 20,000 Pengusngsi  Dari Turki.

Kembali  Ketopik  Kita Tentang Paket Umroh Plus Turki Yang Paling Menarik dari Turki Ini adalah masjid Birunya Yang Terkenal Sangat Fenomenal,Yang  Tidak  Boleh Anda Lewati Dalam Mengunjungi Turki Adalah Masjid  Hijau Ini Yang Merupakan  Maskot Negara Turki.

Umroh plus Turki 25 Tempat Wisata Paling Populer  Yang Wajib Anda Kunjungi:

1.BLUE  MASQUE.
Ini Dia  Tempat Wisata Di Turki Paling Populer Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan,Bangunan Yang Menjadikan Inspirasi Dari Seorang Guru Mimar Sinan  Ini Membuktikan Bangunan Yang sangat dan Bergaya Ala Timur Tengah Romawi, Masjid Ini Berdiri gagah Dan menjadi  Ikon Negara Dengan 80 Juta Jiwa  Penduduk.

2.CAPPADOKYA.
Cappadokya  Adalah Objek Wisata Yang Terletak Di Propinsi Nevsehir  Dan Cappadokya Salah Satu Wisata Turki yang Wajib Anda Kunjungi  Juga,Jika Anda Mengunjungi  Kota Ini Jangan Lupa  Untuk Mencoba Sensasi  Naik Balon Udara Nya,Anda  Akan Melihat Pemandangan Yang Menakjubkan,Sekedar Info  Royal ballon Tidak Membawa Terlalu Bnayak Penumpang di setiap Penerbangan nya sehingga Anda Sekeluarga  Bisa  Mendapatkan Pengalaman  Menikmati   Pemandangan  Dengan  Lebih  Leluasa 1 Ballon Bisa  Membawa  11  Sampai  30 Penumpang.

3.TOPKAPI  PALACE.
Topkapi Palace  Merupakan  Satu  Peninggalan  Kejayaan  Masa  lampau,Dan Merupakan  Tempat  Tinggal  Sultan Ottoman  Turki  Dan Kini  Sudah  Menjadi  Museum.
Bangunan  Bekas  Istana  Ini  Pernah  Di Tempati  Oleh  Para  Sultan  Selama  400 Tahun Lamanya  Dan  Istana  Ini  Dulu  Juga  Pernah  Menjadi  Pusat  Pemerintahan   Di Mana  Para  Pejabat  Istana  Juga  Tinggal  Di Area  Istana Itu.

4.ISTIKLAL STREET.
Istiklal  street  Merupakan   Nama  Sebuah  Kawasan  Belanja  Yang  Terkenal  Di  Turki, Pasti  Kita Sebagai  Warga  Negara  Indonesia  sudah  Tidak  Asing  Bila Mendengar  Nama Istiqlal  Begitupun Juga  nama   Jalan Ini, Jangan  Sampai  Anda  Bila Mengunakan  paket Umroh  Plus Turki Untuk  Mengunjungi  Kota Ini  Yang  Terletak  Di  Kota  Instanbul

5.GALATA BRIDGE
Galata bridge  Bukan  Merupakan  Jembatan  yang  Biasa  Wisatawan  Selalu  Ramai  Mendatangi Jembatan  Ini  Dan  Menikmati  Keindahan  Pemandangan  Terutama  Di Malam  Hari,  Berbeda Dengan Indonesia  Jembatan  Ini, Di  Bawah  Jembatan  Ini  Kita  Bisa Beraneka  Sajian  Dan Menu Dari  Kafe  Dan  Restoran  Dan  Masih  Banyak  Lagi Keindahan  Kota Turki  Yang  Wajib  Anda  Kunjungi  Di  paket  Umroh  Plus  Turki  ini Salah Satu Paket Biro Perjalanan Umroh Ini atau klik di sini

Program  Paket  Umroh  Di  Travel Umroh Khazzanah  Tours

Travel Umroh haji Khazzanah Tours menyajikan penawaran kepda Anda Paket Umroh Plus Turki dengan Jadwal keberangkatan 22 Desember 2016. Adapun harga Umroh paket tersebut Sekitar 2500 USD (1 kamar berempat ).  Dengan Durasi waktu  12 hari, Pasti Ada Waktu cukup panjang Untuk Anda yang Berencana  Menjalankan ibadah umroh dengan Khusuk dan nyaman Sekalian menikmati liburan Di Paket Umroh Akhir Tahun Anda di kota Istanbul Turki.


Akomodasi yang digunakan adalah hotel berbintang 4, di Madinah adalah hotel Al Majede atau yang setaraf. Sedangkan di Mekkah adalah hotel Villa Hilton atau Rehab Roudoh atau yang setara. Untuk penginapan di Turki akan menggunakan hotel Golden Majesty atau Golden Way atau yang setara. Bagi Jama’ah Umroh yang belum memiliki kesempatan mengikuti Paket Umroh Plus Turki di Bulan Maret 2016, masih bisa mengikuti Paket Umroh Plus Turki Inshaa Alloh nanti di Bulan Desember 2016 yaitu tanggal 22 Desember 2016..

                         Destinasi  wisata religi selepas umroh

Ummat muslim mana yang kalau di Tanya tidak mau untuk pergi umroh karena umroh merupakan salah satu sunnah sebelum kita bisa menjalankan rukun islam ke lima yaitu berhaji namun tentu tidak semua bisa menjalankan umroh karena ini jg berhubungan dengan biaya yang harus di keluarkan juga,namun bagi anda yang punya kecukupan untuk beribadah tentu ini sangatlah mudah apalagi bila anda ingin sekali ke turki untuk berwisata regili tentu sangat pas kalau anda mengikuti paket umroh plus turki ini karean kami travel umroh haji sudah membuka program umroh plus turki untuk tahun 2017 selain paket umroh plus turki kami juga membuka program umroh lainnya di antaranya anda bisa klik disini