BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Doa – Doa Umroh Yang Harus Di Ketahui

               Ibadah umroh sendiri bukan hanya ibadah yang hanya sekedar untuk gengsi atau pamer saja. namun yang namanya ibadah umroh  Doa Doa Umroh pun merupakan cara kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah.swt dan memenuhi panggilan Allah.swt untuk menjalani ibadah diitanah suci mekkah dengan mengharapkan ridho dan keberkahan. Jadi bagi anda yang sudah berniat dan memiliki rencana untuk pergi ketanah suci mekkah menjalani ibadah umroh. anda pun harus bersungguh-sungguh untuk menjalani ibadah ini. Caranya adalah dengan mencari tau Biaya Paket Umroh dan juga menghapal berbagai macam doa-doa umroh, yang nantinya akan and abaca dan gunakan selama menjalani ibadah umroh tersebut ditanah suci mekkah.
doa doa Umroh
                Ada cukup banyak sekali berbagai macam doa-doa umroh yang harus anda pelajari dan juga menghapalkannya. Supaya perjalanan ibadah umroh yang anda laksanakan tersebut semakian lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah.swt. beberapa dari doa-doa umroh yang harus anda hapalkan diantaranya yaitu :
1. Doa saat ihram
2. Doa ketika sudah tiba di mina
3. Dia saat kita melihat ka;bah
4. Doa ketika tiba di muzdalifah
5. Doa saat sudah tiba ditujuan
6. Doa ketika sudah memasuki arafah
7. Doa saat memasuki masjidil haram
8. Doa saat memasui masjid nabawi
9. Doa ketika sedang melempar jumrah
10. Dia ketika memasuki madinah
11. Doa ketika memasuki mekkah
12. Doa saat  mencukur rambut
13. Doa saat sa;i
14. Doa ketika towaf
15. Dia saat sedang wukuf
16. Niat untuk menjalani ibadah haji
17. dll

          Doa Doa Umroh  atau bacaan talbiyah sebagaimana bacaan ketika haji. Doa nya adalah sebagai berikut.

Labbaika allohumma labbaik, labbaika la syarika laka labbaik. Innal hamda wanni mata laka wal mulka la syarikalak.

artinya aku datang memenuhi panggilanmu Ya Alloh,  aku datang memenuhi panggilanMu. Aku datang memenuhi panggilanmu tidak ada sekutu bagiMU, aku datang memenuhi panggilanmu. sesungguhnya segala puji, nikmat  dan segenap kekuasaan adalah milikMu,

Para ulama menjelaskan arti Labbaik adalah jawaban atas  seruan yang disampaikan oleh nabi ibrahim as atas perintah Alloh swt. mengenai Pembicaraan hal ini tertulis didalam uraian ayat di bawah ini:

             Dan serulah manusia untuk berhaji, mereka datang kepadamu dengan berjalan dan berkendaraan unta yang telah kurus. Mereka datang dari segenap penjuru yang jauh (Qs. Al hajj: 27)

3. Doa ketika minum air zam-zam. Doanya adalah sebagai berikut:

Allhumma inni asaluka ilman nafiaan, wa rizqan wasyian, wasyifaan min kulli dain wa saqamin birahmatika ya arhamar rahimin.

Yang Artinya: Ya Alloh aku memohon padaMu ilmu pengetahuan yang bermanfaat, rizqi yang luas dan kesembuhan dari segala sakit dan kesusahan dengan rahmadMu ya Alloh tuhan yang Maha pengasih lagi maha penyayang.

Doa Doa Umroh ini bisa juga diGunakan untuk sehari-hari karena kalau kita Melihat dari artinya sudah menyatukan banyak hal yang wajib kita perlukan dalam hidup yang meliputi ilmu, rizki dan kesehatan. Dan Doa Doa Umroh ini boleh disebut doa sapu jagat yang ringkas.

simak: Beberapa istilah Doa Doa Umroh dalam ibadah umroh

                 Doa ini juga bisa kita pakai Di Paket Umroh Desember 2016 misalnya ketika Kembali Dari umroh Ramai orang yang akan datang ke rumah kita dan biasanya kita akan diminta doa oleh orang yang hadir. Kita bisa memyebutkan doa tersebut kepada yang minta doa kita. Demikian tips cara doa doa umroh, semoga Isi artikel ini bisa bermanfaat.

Baca Juga Artikel kami:
Paket Umroh Desember 2016
Biaya Paket Umroh