BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Paket Umroh Awal Tahun Januari 2025 Murah Dan Terpercaya

Paket Umroh Awal Tahun Januari 2025 Murah Dan Terpercaya




Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba Dan Awal Tahun Datang Lagi anda Sudah pasti Anda merencanakan liburan kemana yang akan anda dan keluarga anda Datangi tapi kalau Di fikir lagi anda menghabiskan uang hanya untuk liburan tapi hanya untuk kesenangan sebentar alangkah bermanfaatnya anda berlibur sekaligus berumroh bersama keluarga anda dan Paket Umroh Januari 2025 anda bisa berlibur tapi anda mendapatkan pahala dari berumroh tersebutdan andapun bisa berlibur sekaligus umroh bersama keluarga anda tercinta dan kami dari travel haji&umroh khazzanah menawarkan Paket Umroh Desember 2024 dan anda bisa melakukan perjalanan wisata libur dan sekaligus umroh bersama kami di travel baitussalam di antara paket awal tahun yang kami tawarkan kami juga menawarkan beberapa paket umroh lainnya di antaranya: Paket Umroh Januari murah  beberapa paket lainnya di antara beberapa paket Umroh Plus Turki tersebut anda bisa memikirkan paket mana yang anda inginkan dan anda rencanakan. Paket Umroh Januari 2025

Tata cara menjalani ibadah umroh





Umroh merupakan ibadah haji kecil, yang saat ini juga semakin banyak kaum muslim yang menjalani ibadah tersebut. karena meskipun ibadah haji kecil ini bukan ibadah yang wajib dilaksanakan, dan juga saat kita pulang menunaikan ibadah tersebut tak akan mendapatkan gelar. Namun tentu saja banyak sekali keutamaan yang bisa didapatkan saat menjalani ibadah umroh. apalagi untuk bisa menjalani ibadah ini pun sudah semakin banyak saja tawaran biaya paket umroh murah yang diberikan oleh berbagai macam biro perjalanan ibadah umroh. jadi akan semkin meringkan sekali bagi mereka yang ingin menjalani ibadah umroh, Paket Umroh Januari 2025 namun terkendala dengan masalah biaya yang nantinya harus dikeluarkan.

Untuk bisa menjalani ibadah promo Paket Umroh Januari bersama Al Hijaz Indowisata ini, tak hanya sibuk mencari tawaran biaya paket umroh murah saja, namun anda pun tentunya harus mengetahui berbagai macam tata cara untuk menjalani ibadah umroh. supaya anda pun bisa mendapatkan keberkahan saat menjalani ibadah haji kecil tersebut. berikut ini adalah beberapa dari tata cara untuk menjalani ibadah umroh, diantaranya yaitu :

1. Sebelum melaksanakan ihram, disunnah untuk mandi besar dan berwudhu terlebih dahulu
2. Setelah itu barulah mengenakan pakaian ihram, yang merupakan pakaian yang biasanya dikenakan saat menjalani ibadah umroh maupun haji.
3. Lalu membaca niat umroh cukup didalam hati saja
4. Kemudian melakukan talbiyah
5. Jika sudah tiba dimekkah, maka sebaiknya disunnah untuk kembali mandi sebelum memasuki mekkah. Setelah itu sampai di ka’bah melakukan towaf dan menuju hajar aswad. Sentuh dengan menggunakan tangan kanan, lalu cium jika mampu dan ada kesempatan. Mengingat yang datang ketanah suci mekkah untuk menjalani ibadah umroh ada banyak sekali.
6. Lakukan towaf sebanyak 7x putaran, diamna tofaw diawali di hajar aswad, dan diakhiri pula ditempat yang sama
7. Lakukan sholat 2 rokaat dibelakang makam dari nabi Ibrahim maupun didalam masjidl haram.  Pada rakaat pertama membaca al kafirun, dan kemudian pada rakaat kedua membaca al ikhlas.
8. Setelah itu melakukan sai, yaitu berjalan menuju bukit sosa dengan menghadap kiblat sambil kedua tangan diangkat dengan mengucapkan doa Innash shofa wal marwata min sya’aairillah. Abda’u bima bada’allahu bihi.
9. Kemudian membaca takbir sebanyak 3x
10. Memotong ujung rambut

Umroh terjangkau Dan Sesuai Budget bersama Al Hijaz Indowisata


Pastinya ibadah umroh ini menjadi salah satu ibadah yang sangat didambakan sekali oleh seluruh umat muslim. Selain ibadah haji tentunya. jadi wajar sekali kalau yang namanya mekkah pun selalu dipenuhi dengan para jamaah yang ingin menjalani ibadah umroh dari berbagai macam Negara yang ada di dunia ini.
Tapi untuk bisa pergi menunaikan Umroh Januari 2025  ibadah haji kecil ini pun biaya yang dibutuhkan cukup besar. Sehingga hal tersebut akan menjadi masalah bagi mereka yang memiliki penghasilan terbatas. Namun saat ini berbagai macam biro umroh pun banyak pula yang menawarkan promo biaya paket umroh murah dengan harga terjangkau. Supaya bisa semakin meringankan lagi bagi mereka yang memang sudah benar-benar rindu sekali ke baitullah untuk menunaikan ibadah umroh, tapi terkendala dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Namun anda pun perlu mencatat. Meski semakin banyak saja travel umroh yang menawarkan biaya paket umroh murah, pastikan terlebih dahulu, apakah biro umroh tersebut memang terpercaya dan juga telah resmi terdaftar di DEPAG salah satunya adalah Al Hijaz Indowisata. Tujuannya adalah supaya menghindari yang namanya modus penipuan, yang kian banyak saja sampai saat ini.