BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Dashyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad SAW


Dashyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad  SAW



   Menyambung  status tadi .mengenai keajaiban Dashyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad  SAW  yang saya  alami kemarin,agak panjang,mari sini duduk gelar tikar…

   Alkisah Kemarin Hari di sebuah rumah kontrakan,ada seorang istri yang gundah gulana,hp satu satunya yg sudah dipakai selama 3 tahun lebih itu makin hari makin mblegedes.bayangin aja di cas sehari semalam naik Cuma paling banter 45% di pakai 5 menit langsung drop 15%,mana selama di cas ga bisa sambil di pakai atau di nyalain paket datanya karna ga akan nambah  batrenya.
Sehabis anter  aba ke stasiun saya diem aja sambil terus berfikir,gimana caranya punya hp baru saat ini juga.secara saya kan dagang onlen yak,hp eror terus juga ga bisa kontak2an sama suami,ga kuat akutu hahaha.

   Dan saya memutuskan daripada uring-uringan mending saya sholawatan dari pagi sampai sore itu solawatan aja.saya masak solawatan, saya naek motor sholawatan, rebahan saya sholawatan, pokoknya sholawat terus tapi sebelumnya saya kirim al-fatihah untuk baginda rasulullah SAW dan almh ibunda saya maaf no debat tentang ini.

  Tawarkan kredit tanpa DP mulai berdatangan,hanya tinggal kasih KTP via WA ga sampai 30 menit hp bisa segera di ambil.hampir saja saya say yess meski saya tahan karna suami belum kasih jawaban saya ga berani ambil diam diam tanpa ridho suami,meski diseberang mas marketingnya bawel nanyain terus foto KTPnya.

   Ditambah kog saya yakin bgt hari ini bakal dapet arisan.entah sugest atau apa pokoknya saya yakin dapat arisan sore kemarin yang memang di kocok tiap tanggal 5 setiap bulannya.
Terus dapat dong? Hihi nggak dong *gubrak
Iyaa saya ga dapat arisan tapi kakak saya yang dapat arisan.ternyata saat dikocok itu saya memang ga hadir itu, keluarlah nama teteh saya dan beliau merasa kurang perlu di kerubutin dah tuh sama ibu-ibu lain buat tukeran.untungnya tetehku tersayang ingat adeknya.duhhh alhamdulilah gusti Allah makasih banyak yaa teteh ipar rasa teteh kandung.

   Dan seperti dugaan saya semua ga pake 2x nanya saya langsung jawab I do alias mauuuuu dan terjadilah kekecewaan missal oleh ibu-ibu yang tadi ngerebutin teteh saya hahaha.
Ga pakai lama nyong langsung mandi bebersih dan ngajak teteh saya ke mall beli hp,dan dapat deh hp yang saya inginkan dengan harga yang lebih murah dibawah perkiraan saya tapi bisa kebeli aksesoris lain2nya yang pas sesuai dengan harga hp yang saya perkirakan,jadi dengan harga hp perkiraan saya itu saya  masih bisa hp,powerbank,casing dan tempered glass,bukan hp tok…duh gusti Allah alhamdulilah ada lebih buat nabung.

   Maaf ya…
Di ambil hikmahnya aja ga bermaksud riya saya hanya sharing aja dan saya bukan Cuma sekali dua kali ngalamin keajaiban sholawat dulu hampir di tabrak truk tapi akhirnya selamat juga gegara sholawat meski ga bisa jalan semingguan gegara keseleo berat.
Motor yang saya punya sekarang itu, dulu kalo liat tu motor di jalan saya Dashyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad  SAW dalam hati,dan kebeli cash meski  itung-itungan saya mah kapan kebelinya kalo cash.dan sekarang hp kebeli cash lagi alhamdulilah…

   Tinggal rumah dan pergi umroh  semoga bisa terwujud meskipun hitung-hitungan manusia mah kapan terwujudnya kalau ga ngirit tapi bismillah insyallah bisa terkabul kalau Allah berkehendak.
Mau Dashyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad  SAW di depan makam baginda rasullallah SAW yu daftar segera dengan kami Dakwah wisata Travel umroh resmi di Jakarta.

Di ambil Dari Cerita Teman Di Fb annisa dewi fadhillah