BIRO PERJALANAN  UMROH DAN HAJI PLUS Al HIJAZ INDOWISATA
Al Hijaz Indowisata
Khazzanah-Tour-Travel-Umroh-Haji-Service

Selamat datang di Al Hijaz Indowisata


Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang perjalanan tour dan travel. Al Hijaz Indowisata hadir ditengah masyarakat berawal dari keinginan yang tulus untuk menjadi pelayan tamu-tamu Allah secara profesional dengan mengutamakan pelayanan. Mendasari hal tersebut, Al Hijaz Indowisata hadirkan pelayanan dengan slogan:
Melayani sepenuh hati, Bersama meraih Ridho Ilahi
Berdiri dengan dasar ketulusan menjadi pelayan tamu-tamu Allah, Al Hijaz Indowisata berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, dimulai dari keberangkatan menuju Tanah Suci (Mekah al-Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah) hingga kembali lagi ke tanah air.

Paket Umroh Murah 2020 Dakwah wisata Tour Travel

Paket Umroh Murah 2020 Dakwah Wisata Tour Travel

  Paket umroh murah salah satu yang harus di cerna lagi oleh siapapun,karena dengan kata biaya umroh murah yang terberit di pikiran adalah kalau murah pasti nanti akan di bohongi atau di tipu.

Paket Umroh 2019-2020 Reguler|Dakwah Wisata



Biaya Paket Umroh Murah 2020 Jadwal Pasti

biaya-paket-umroh-murah-2020


Ada beberapa yang harus di perhatikan dalam memilih sebuat paket umroh agar kita tidak menyesal karena sudah salah pilih saat menunaikan ibadah umroh?

1.Pilih Travel Umroh Resmi Dan berizin Kemenag RI.

  travel umroh dakwah wisata sudah resmi terdaftar di kemenag dan sudah punya kredibilitas yang cukup karena telah lolos melewati proses untuk mendapatkan izin penyelenggara perjalanan umroh(PPIU).izin resmi ini menjadikan filter awal yang bisa anda lakukan.

2.Berhati-Hati Dengan  Harga Paket Umroh Yang Tidak Masuk Akal.

   Anda perlu berhati hati memilah agen perjalanan umroh yang menawarkan umroh murah 2020 yang jauh harganya yang sudah di tetapkan standar biaya penyelenggara ibadah umroh(BPIU)yang di tetapkan standarnya Rp 20 Jutaan.

3.Pilih Paket Umroh Yang Pasti Jadwal Berangkatnya.

  Paket umroh tahun 2020 yang pasti aman ialah paket umroh yang pasti jadwal berangkatnya yang di selenggarakan oleh sebuah travel umroh untuk mengetahui jadwal pasti nya mintalah detail flight di jadwal yang di inginkan,jika itu tidak bisa di tunjukan oleh travel sebaiknya segeralah pindah dan cari travel lain yang bisa tunjukan kode booking pesawatnya.